Petinggi Barcelona: Saatnya Fokus Di La Liga Spanyol

Barcelona berusaha melupakan kegetiran di Liga Champions dan bersiap menyambut laga El Clasico.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Petinggi Barcelona Robert Fernandez menegaskan, sekarang saatnya pihaknya fokus pada ajang La Liga Spanyol setelah tereliminasi di Liga Champions.

Los Blaugrana harus menyudahi petualangannya di pentas akbar antarklub Eropa itu setelah dikalahkan Juventus 3-0 secara agregat.

Selanjutnya, kubu Camp Nou dinanti laga mahapenting bertajuk El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan ini. Menurut Fernandez, kini Barca harus berkonsentrasi total untuk menjuarai ajang domestik.

“Liga sekarang menjadi sangat vital, cerita hari ini harus berusaha kami tinggalkan sesegera mungkin,” tukas Fernandez, usai disingkirkan Juventus.

Alessandro Del Piero: Juventus Layak Jadi Penguasa Eropa

“Tampaknya, tidak ada satu pemain pun yang mengalami berbagai masalah penting [cedera]. Dan ini menjadi kabar bagus bagi kami.’

Saat ditanya bagaimana final ideal di Liga Champions musim ini, Fernandez melihat para semi-finalis — Real Madrid, Atletico Madrid, Juventus dan AS Monaco — memiliki peluang yang sama besarnya.

“Satu dari empat tim bisa mencapai final. Sekarang, akan ada undian masif. Tapi, tim mana pun bisa menjadi juara,” tambahnya.

 

 

Footer Goal Indonesia Instagram