Persija Jakarta Tanpa Bambang Pamungkas Hadapi Persiba Balikpapan

Tim Macan Kemayoran memboyong 20 pemain untuk laga perdana melawan Persiba.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta bakal menghadapi Persiba Balikpapan pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4) nanti. Untuk laga itu, tim Macan Kemayoran memboyong 20 pemain.

Namun dari daftar yang ada, tak tercantum nama striker senior Bambang Pamungkas. Pemain yang akrab disapa Bepe itu memang sebelumnya tak mengikuti latihan bersama Persija dalam beberapa hari terakhir. Itu karena, dia harus mendampingi sebuah tim yang disponsori sebuah perusahaan asuransi dalam turnamen yang digelar di London, Inggris.

SIMAK JUGA: Jamu Persija, Persiba Cari Modal Ke Serui

Dengan demikian, untuk lini depan skuat yang dilatih Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues itu hanya mengandalkan Rudi Widodo dan Luiz Carlos Junior. Pemain asing anyar Rohit Chand juga langsung dibawa dalam lawatan mereka kali ini.

SIMAK JUGA: Rudi Widodo Yakin Persija Bisa Lebih Tajam

Rombongan tim ibu kota pun sudah tiba di Malang, hari ini. Ismed Sofyan dan kawan-kawan langsung berlatih di lapangan sekitar Stadion Gajayana pada petang harinya.

Berikut 20 pemain Persija untuk melawan Persiba:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, M. Rizky Darmawan

Bek: Willian Pachecho, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Novri SetiawanVava Mario Yagalo, Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo 

Tengah: Ambrizal Umanailo, Irfandy Zein, Sandi Darma Sute, Jefri Kurniawan, Rohit Chand, Muhammad Rasul, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu

Depan: Luiz Carlos Junior, Rudi Widodo