Persija Jakarta Tak Takut Dengan 'Marquee Player' Persiba Balikpapan

Sampai sekarang Persija belum memiliki marquee player untuk Liga 1.


OLEH MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra merasa tidak takut dengan marquee player, Anmar Almubaraki, yang dimiliki Persiba Balikpapan. Kedua tim bakal berhadapan pada pertandingan Liga 1, di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4).

Sebelum bergabung dengan Persiba, Anmar sempat menjalani seleksi bersama Persija. Namun, manajemen Macan Kemayoran tak jadi merekrut pemain tersebut karena tidak sesuai kriteria yang dibutuhkan tim.

Alhasil, sampai sekarang Persija belum memiliki marquee player untuk dimainkan di Liga 1. Akan tetapi, pelatih yang karib disapa Teco tersebut meyakini anak asuhannya tetap mempunyai kans memenangi laga tersebut.

SIMAK JUGA: Pelatih Persija Jakarta Ogah Komentari Permainan Persiba Balikpapan

“Persiba telah lebih siap karena sudah mendapatkan marquee player. Sementara Persija belum, tapi itu tidak masalah bagi kami,” 

Lebih lanjut, Teco menuturkan Anmar bakal kesulitan menembus lini belakang Persija. Sebab, Ismed Sofyan dan kawan-kawan telah mengetahui kelemahan yang ada dari pemain berdarah Irak tersebut.

“Dia punya kualitas, tapi pemain-pemain kita sudah mengenal dia dan saya akui dia bagus di sana begitupun kami,” ujarnya.