Persija Jakarta Kemungkinan Tak Pakai 'Marquee Player' Lawan Barito Putera

Bukan KITAS, tapi masalah kebugaran yang jadi alasan Persija tak menurunkan Bruno.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Persija Jakarta kemungkinan besar tak menampilkan marquee player yang baru saja mereka kontrak, Bruno da Silva Lopes, saat laga melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu, (22/4). Faktor kebugaran yang jadi alasan Bruno tidak bermain.

Menurut pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra kondisi Bruno belum 100 persen siap melakoni debutnya bersama Persija di laga tersebut. Mengingat, pemain asal Brasil ini baru saja tiba di Tanah Air, kemarin, (20/4).

SIMAK JUGA: Bruno Lopes Resmi Jadi ‘Marquee Player’ Persija Jakarta

Oleh karena itu, arsitek yang karib disapa Teco itu enggan mengambil spekulasi dengan menampilkann Bruno. Sebab, ia ingin meraih hasil maksimal dari partai itu.

“Dia dalam kondisi kelelahan lantaran perjalanan jauh dari Brasil ditambah dia juga mengurusi administrasi di Singapura,” kata Teco di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/4).

SIMAK JUGA: Ini Calon ‘Marquee Player’ Persija Jakarta

“Kalau besok sepertinya kemungkinan kecil untuk dipasang mengingat dia juga baru latihan dua kali,” ia menambahkan.

Sementara asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko menyebutkan Kartu Tinggal Izin Terbatas (KITAS) Bruno sudah rampung. Sehingga, Bruno sebenarnya bisa bermain pada pertandingan tersebut.