Persija Jakarta Bawa 20 Pemain Untuk Hadapi PSM Makassar

Sementara itu, Irfandy dan Hargianto yang sempat mengalami cedera dipastikan sudah pulih.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta telah siap untuk menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/4) nanti. Rombongan tim ibu kota pun sudah bertolak ke Makassar dari Halim Perdanakusumah, Jakarta, Jumat (28/4) malam.

Ada 20 pemain yang dibawa pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues (Teco) untuk laga ini. Tim yang dibawanya tak berbeda jauh dengan ketika menjalani laga tandang perdana melawan Persiba Balikpapan.

SIMAK JUGA: Pemain Asing PSM Makassar Jadi Momok Buat Persija Jakarta

Hanya saja, kali ini terdapat nama striker veteran Bambang Pamungkas. Selain itu, dua pemain muda yang sebelumnya mendapatkan cedera ringan, yakni Irfandy Zein Alzubeidy dan Muhammad Hargianto juga dipastikan sudah pulih.

SIMAK JUGA: Go-Jek Gelontorkan Rp1,5 Miliar Buat Jadi Sponsor Utama Persija

“Semuanya oke. Usai melawan Barito Putera kami mencoba mengembalikan kondisi kebugaran semua pemain. Di sela-sela latihan taktik, kami memadukannya dengan latihan kebugaran,” ucap Teco. 

Di samping itu, Teco juga memastikan telah mempelajari kelebihan dan kelemahan dari tim Juku Eja. “Mereka tim bagus dan bermain ofensif. Ada beberapa pemain yang harus kami waspadai. Terutama pemain asingnya,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Berikut 20 pemain Persija untuk melawan PSM:
 
Kiper:
Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan

Bek: Ismed Sofyan, Willian Silva Costa Pacheco, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa, Vava Mario Yagalo

Tengah: Sandi Darma Sute, Irfandy Zein Alzubeidy, Muhammad Hargianto, Rohit Chand, Sutanto Tan, Abrizal Umanailo, Muhammad Rasul, Jefri Kurniawan

Depan: Luiz Carlos Junior, Bambang Pamungkas, Bruno da Silva Lopes, Rudi Widodo

 

Footer Goal Indonesia Instagram