Persegres Gresik United Bawa Satu Pemain Asing Ke Samarinda

Hanafi juga turut membawa dua pemain yang sudah dicoret dari tim sebelum Liga 1 digulirkan.


OLEH   DONNY AFRONI


Persegres Gresik United dipastikan hanya diperkuat satu pemain asing saat menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (29/4) sore WIB, pada pekan ketiga Liga 1 2017.

Satu-satunya legiun asing yang masuk dalam daftar 18 pemain adalah striker Patrick da Silva. Sedangkan Goran Ganchev dan Choi Hyun Yeun masih menjalani perawatan. Begitu juga dengan kiper timnas Indonesia U-22 Satria Tama.

SIMAK JUGA: Tantang Borneo, Lini Pertahanan Gresik United Mengkhawatirkan

Pelatih Hanafi mengaku kondisi ini membuat dirinya waswas. Kendati demikian, Hanafi menegaskan para pemain sudah siap tempur, dan berusaha mengulang hasil positif seperti di Jayapura.

“Goran, Choi, dan Satria masih belum fit. Mereka harus beristirahat untuk memulihkan kondisi. Borneo tim bagus dan agresif, tentu saja kondisi ini tidak menguntungkan,” jelas Hanafi.

SIMAK JUGA: Hanafi Pertanyakan Pergantian Pemain Semen Padang

“Tapi kami optimis saja bisa membawa pulang poin. Saya minta anak-anak agar berimprovisasi di atas lapangan.”

Di lain sisi, Hanafi juga memasukkan nama dua pemain yang sudah dicoret dari tim saat persiapan menghadapi Liga 1, Roni Rosadi dan Jusmadi. Kedua pemain itu dicoret bersama tiga nama lainnya, Abdul ‘Abanda’ Rahman, Yus Arfandi, Egi Syah.

Berikut daftar pemain Gresik United yang dibawa Ke Samarinda

Fitrul Dwi Rustapa, Aji Saka, Andre Putra Wibowo, Roni Rosadi, Herwin Tri Saputra, Choirul Rifan, Achmad Faris Ardiansyah, Syahrul Mustofa, Jusmadi, Dave Mustaine, Fitra Ridwan, Agus Indra Kurniawan, Moh Said, Yusuf Effendi, Rendy Saputra, Arsyad Yusgiantoro, Komarodin, Patrick Da Silva.

 

Footer Goal Indonesia Instagram