Persebaya Surabaya Warnai Launching Madura United FC

Madura United mengundang Persebaya dalam laga uji coba yang bertajuk Suramadu Bersatu.


OLEH   DONNY AFRONI


Manajemen Madura United FC berencana mengundang Persebaya Surabaya untuk melakoni pertandingan uji coba sekaligus ajang perkenalan tim kepada publik di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (11/4).

Skuat Madura United dipastikan lengkap untuk musim ini setelah mereka mengikat kontrak dengan marquee player Peter Odemwingie di Jakarta kemarin. Manajemen pun mengagendakan perkenalan tim kepada publik pada pekan depan.

SIMAK JUGA: Madura United Ambisi ‘Go Public’

“Tunggu di Madura pertandingan Suramadu Bersatu, Madura United FC versus Persebaya Surabaya, Sekaligus launching tim Madura United FC,” demikian pernyataan manajemen melalui akun Twitter resmi klub.

SIMAK JUGA: RESMI: Peter Odemwingie Gabung Madura United

Namun dalam perkenalan tim ini, satu pemain dipastikan tidak hadir. Manajemen memastikan Rossi Noprihanis bergabung dengan PSS Sleman setelah sebelumnya sempat dinyatakan dipinjamkan ke Perssu Sumenep.

“Selamat jalan Rossi Noprihanis. Tempa dirimu dengan baik di PSS Sleman. Kita Madura mencintaimu. Maka kamu harus selalu bermain bukan hanya di bangku cadangan,” tulis manajemen di akun Facebook resmi klub.