Pepe Tunggu Kontrak Baru Dari Real Madrid

Dengan kontrak yang habis pada musim panas nanti, Pepe mengaku senang untuk menunggu tawaran perpanjangan sampai detik terakhir.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pepe mengaku akan menunggu tawaran kontrak dari Real Madrid, dengan ia berniat bertahan di Santiago Bernabeu meski tahu masa depannya tidak berada dalam genggamannya.

Bek berusia 34 tahun itu akan bebas kontrak pada musim panas nanti dan namanya mulai dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, Paris Saint-Germain dan Chelsea.

Pepe sendiri mengalami patah tulang rusuk dalam hasil imbang 1-1 melawan Atletico Madrid pada akhir pekan kemarin, yang kemudian membuat musimnya mungkin berarkhir, namun pemain veteran itu berharap bisa memperpanjang masa tinggalnya bersama raksasa Spanyol tersebut.

SIMAK JUGA – Keylor Navas: Real Madrid Sangat Berambisi Raih Gelar La Liga

“Saya sudah bilang, saya akan menunggu Madrid hingga detik terakhir,” ujar Pepe. “Saya setiap hari berkorban untuk bisa berada di sini. Bagi saya, ini merupakan sebuah kehormatan untuk berada di sini.

“Saya ingin fans untuk merasa senang karena saya selalu mencoba untuk menghormati seragam ini, belajar dari pemain seperti Raul, yang selalu menunjukkan semangat dan menghormati mereka di stadion. Saya sendiri selalu ingin memberikan yang terbaik dan mencoba untuk memberikan kegembiraan kepada suporter.

“Hanya Tuhan yang tahu masa depan saya karena saya masih punya kontrak hingga 30 Juni. Saya hanya fokus untuk kembali secepatnya demi membantu tim. Kami akan mengerahkan segalanya di sisa musim untuk memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti.”