Pepe Reina Diragukan Tampil Kontra Juventus

Sang kiper mengalami cedera betis yang membuatnya dicoret dari skuat timnas Spanyol pekan lalu, dan kini dikabarkan masih belum fit.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Kiper utama Napoli Pepe Reina masih diragukan bisa tampil memperkuat timnya di laga besar kontra Juventus.

Partenopei sedang berupaya kembali membuka kesempatan bersaing meraih gelar juara Serie A Italia dengan cara meraih kemenangan di laga yang akan berlangsung di San Paolo, Senin (3/4) dini hari WIB.

Napoli berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A, tertinggal sepuluh poin dari sang pemuncak klasemen Juventus.

SIMAK JUGA: Fakta Menarik Napoli Versus Juventus

Laga itu juga menarik karena akan menjadi pertama kalinya Gonzalo Higuain kembali ke kota Naples sejak hengkang ke Juventus awal musim ini.

Perjuangan Napoli untuk meraih kemenangan nampaknya akan menghadapi tantangan berat karena kiper andalan mereka Reina mengalami cedera betis jelang laga internasional pekan lalu.

SIMAK JUGA: Pepe Reina Dicoret Dari Skuat Spanyol

Premium Sport melaporkan Reina berlatih secara terpisang di Castel Volturno, Jumat (31/3), ia masih harus menjalani tes kebugaran.

Namun di sisi lain tim asuhan Maurizio Sarri diprediksi bisa memainkan Elseid Hysaj dan Marek Hamsik yang fit dan siap bermain.