Pep Guardiola Ogah Bahas Rumor Transfer Alexis Sanchez

The Citizens muncul sebagai salah satu klub yang berpeluang besar menggaet bintang Arsenal tersebut.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Pep Guardiola merasa saat ini bukan momen yang tepat untuk membahas rumor terkait potensi Manchester City merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal.

Sejumlah laporan di Inggris belakangan ini menyebut The Citizens berada pada posisi kuat untuk bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi bintang asal Cile tersebut.

Bahkan ada klaim lanjutan yang menyatakan bahwa Sanchez, yang kontraknya di Emirates Stadium akan habis musim depan, berhasrat untuk bisa bereuni dengan Guardiola selaku mantan pelatihnya di Barcelona.

Manchester City Favorit Dapatkan Alexis Sanchez

Namun sang manajer City buru-buru menutup kemungkinan diskusi soal hal tersebut meski juga tak menutup adanya prospek untuk merekrut sang winger berusia 28 tahun.

“Bukan saatnya untuk berbicara soal itu [rumor Sanchez]. Bukan saatnya untuk membahas soal pemain yang akan bertahan di sini. Kami masih punya banyak pekerjaan lainnya,” ujar Guardiola.

Selain itu, City juga disinyalir akan melakukan perombakan skuat besar-besaran di musim depan dengan memakan korban Joe Hart yang musim ini menjalani masa pinjaman di Torino.

“Di akhir musim nanti kita baru akan berbicara [soal transfer]. Kami akan memantau setiap pemain yang saat ini sedang dalam masa pinjaman,” tutupnya.