Pengumuman Pemenang Kuis NIVEA MEN – Periode 2

NIVEA MEN membuka kesempatan untuk mewujudkan mimpi Anda untuk menonton langsung sepakbola dan jalan-jalan di Madrid.

Bagi pencinta sepakbola, Madrid tidak hanya menjadi ibukota Spanyol, melainkan juga menjadi salah satu ibukota terkemuka sepakbola di dunia.

Madrid sudah menjadi pusat pariwisata tempat tujuan favorit pelancong dunia karena menawarkan pesona matahari Iberia; warisan budaya Barok yang dilestarikan di berbagai penjuru kota, seperti salah satunya Palacio Real; pusat budaya terkemuka yang memajang karya agung pelukis Pablo Picasso hingga patung penulis Cervantes; hingga pelesiran menghabiskan waktu di Plaza Mayor.

Madrid juga memiliki sejumlah destinasi sepakbola yang menarik. Mulai dari dua klub utama kota ini, Atletico dan Real, yang dua kali bersaing memperebutkan trofi Liga Champions pada 2014 dan 2016. Untuk ukuran jumlah gelar, Madrid disebut sebagai klub terbaik dunia dengan berbagai koleksi trofi mulai dari La Liga Spanyol, Copa Del Rey, hingga Liga Champions. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, gengsi mereka mulai disaingi oleh Atletico yang melejit sejak ditangani Diego Simeone. Sayangnya, dua kali Atletico harus mengakui keunggulan Real di final Liga Champions.

Selain kedua tim tersebut, Madrid menjadi rumah bagi banyak klub lain, antara lain seperti Getafe atau Rayo Vallecano. Kesempatan menyaksikan pertandingan sepakbola di Madrid tentu menjadi impian banyak fans. 

NIVEA MEN, yang memproduksi berbagai produk perawatan kulit pria seperti sabun cuci muka NIVEA MEN Acne Control Brightening dan NIVEA MEN Black & White Deodorant, membuka kesempatan untuk mewujudkan mimpi Anda untuk menonton pertandingan di Madrid plus berwisata secara gratis!

Ingin bergabung? NIVEA MEN bekerja sama dengan Goal Indonesia mengadakan kuis trivia per pekan yang berhadiah kesempatan berjalan-jalan di Madrid dan hadiah menarik lainnya untuk 5 (lima) pemenang setiap minggu.

Kuis trivia pertama NIVEA MEN dan Goal Indonesia akan diselenggarakan Jumat, 17 Maret 2017 .

Kuis trivia kedua diselenggarakan Senin, 27 Maret .

Kuis trivia ketiga diselenggarakan Selasa, 4 April.

Syarat dan ketentuan kuis NIVEA MEN dan Goal Indonesia:

1. Warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia. Jenis kelamin laki-laki atau perempuan, dan berusia minimal 18 tahun (dan bisa dibuktikan dengan KTP/paspor).

2. Memiliki akun Facebook, Twitter, atau Instagram, bisa diakses oleh umum (tidak berstatus private), dan tidak boleh ada pergantian nama account selama kompetisi sampai dengan pengumuman pemenang.

3. Memiliki paspor yang masih aktif dengan jangka waktu minimum 6 (enam) bulan dari tanggal keberangkatan.

4. Kuis tidak dapat diikuti oleh karyawan, keluarga, agensi, atau pihak ketiga lain dari pihak penyelenggara.

5. Membeli dan menyimpan struk pembelian produk NIVEA MEN apa saja di minimarket, supermarket, ataupun hypermarket, selama periode mulai 15 Maret 2017 untuk keperluan verifikasi.

UPDATE

Berikut ini lima pemenang kuis NIVEA MEN Periode 1 yang mendapatkan hadiah sepatu futsal:

1. Cindarbumi Tri Utama Putra, Bandar Lampung. 
2. Suroso, Wonosobo. 
3. Teddy Eivert Pamikiran, Gresik. 
4. Muhammad Sa’adillah Barir, Jakarta.
5. Cepih Saefulloh, Bogor. 

Sementara, inilah para pemenang kuis NIVEA MEN Periode 2:

1. Hariz Fadhilah, Depok. 
2. Corneles Fransisco, Palu. 
3. Muhammad Rifai, Bekasi. 
4. Suharyono, Kalimantan Selatan.
5. Fadly Warndarsyah, Bekasi. 

Para pemenang akan kami hubungi. Untuk yang belum beruntung, ikuti kuis NIVEA MEN Periode 3! Semoga beruntung! 

 

Selain mengikuti kuis triva, ada cara lain memenangkan hadiah jalan-jalan ke Madrid. Caranya mudah, beli produk NIVEA MEN apa saja, simpan struknya kemudian kirim SMS ke 93499, ketik NIVEA MEN. Kamu akan mendapat SMS balasan berisi instruksi selanjutnya. Ikuti instruksi tersebut untuk mendapatkan nomor undianmu! Klik di sini untuk petunjuk selengkapnya dan semoga beruntung!