Pemain Mudanya Dipanggil Timnas U-22, Bhayangkara FC Minta Kelonggaran

Evan Dimas, Putu Gede dan Dendy Sulistyawan kembali mendapat panggilan pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-22.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Bhayangkara FC terancam tak diperkuat tiga pemain muda andalan mereka, Evan Dimas, Putu Gede Juni Antara dan Dendy Sulistyawan pada laga perdana mereka di kompetisi Liga 1.

Klub berjuluk The Guardian itu akan mengawali kampanye mereka musim ini dengan menjamu Perseru Serui, 20 April nanti, yang rencananya digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

SIMAK JUGA – Bhayangkara & Persija Belum Kantongi Izin Patriot

Ketiga pemain penting skuat Simon McMenemy itu terancam absen karena mendapat panggilan untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-22, di Tangerang.

Manajemen dari Bhayangkara pun kini berupaya untuk meminta kelonggaran kepada PSSI supaya ketiga pilar U-23 mereka itu bisa memperkuat tim terlebih dulu sebelum memenuhi panggilan timnas.

SIMAK JUGA – Persib Jadi Main Malam, Essien & Cole Main?

“Mudah-mudahan kelonggaran ini menjadi win-win solution. Sebab, ketiga pemain juga menjadi andalan BFC. Lebih-lebih di pertandingan pertama yang sangat krusial yaitu menjamu Perseru,” tutur Rahmad Sumanjaya selaku corporate secretary.

Selain Bhayangkara, Persib Bandung juga sudah mengumumkan pemain muda mereka mendapat panggilan timnas U-22 di tanggal yang sama. Mereka antara lain  Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh.