Pelatih Tottenham Hotspur U-23 Kolaps Di Lapangan

Ugo Ehiogu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah kolaps di lapangan tempat berlatih Spurs.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa pelatih U-23 mereka, Ugo Ehiogu, ditemukan kolaps di lapangan dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

We can confirm that Ugo Ehiogu is currently in hospital after collapsing at our Training Centre earlier today. pic.twitter.com/uLZkb3hYHS

— Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) April 20, 2017

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (20/4) kemarin di tempat latihan klub, dengan Spurs menyatakan: “Kami bisa mengonfirmasi Ugo Ehiogu untuk saat ini di rumah sakit setelah kolaps di Pusat Latihan kami di awal hari ini,” demikian klub London tersebut dalam keterangannya di Twitter.

SIMAK JUGA: Michael Keane Gabung Tottenham Hotspur, Eric Dier Ke Manchester United?

Ehiogu, 44 tahun, dahulu merupakan mantan pemain Aston Villa dan Middlesbrough, dan ia baru pensiun sebagai pemain profesional pada 2009 silam dengan klub terakhirnya adalah Sheffield United.

Selama berkiprah sebagai pemain, Ehiogu pernah tiga kali meraih Piala Liga, dengan dua di antaranya bersama Aston Villa dan satu sisanya bersama Middlesbrough.

Sosok yang mengoleksi empat caps di timnas Inggris ini lantas diangkat sebagai pelatih Spurs U-21 pada 2014 lalu sebelum melatih tim U-23 mereka seiring ada peningkatan batas level usia.