Pelatih Tottenham Hotspur Meninggal Dunia

Berita duka datang dari London Utara. Pelatih Tottenham Hotspur U-23 Ugo Ehiogu, meninggal dunia karena serangan jantung pada Jumat (21/4). Menurut laman resmi Spurs, Ehiogu sempat mendapatkan perawatan medis namun nyawanya tetap tak tertolong.

“Dengan kesedihan yang luar biasa, kami mengumumkan kepergian Ugo Ehiogu, pelatih U-23 kami. Ugo mendapat perawatan segera setelah menderita serangan jantung di Pusat Pelatihan kemarin sebelum dipindahkan ke rumah sakit. Ia meninggal dini hari tadi, ” Ujar laman resmi Spurs dilansir Mirror.

Seluruh punggawa dan jajaran pelatih Spurs menyatakan kesedihan dan kehilangannya. Selama melatih tim U-23 Spurs, Ehiogu dikenal sebagai sosok yang baik dan tak tergantikan. Klub-pun menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga Ugo

“Kabar ini membuat kami sangat terkejut, kesedihan tengah meliputi tim ini. Simpati tulus kami tujukan pada istrinya Gemma dan keluarganya.” ujar Kepala pembinaan dan pengembangan pemain Spurs, John McDermott.

Tak hanya Spurs yang diliputi kesedihan, para pesohor sepakbola Inggris juga merasakah kehilangan yang mendalam dan mengungkapkan bela sungkawanya.

“Baru saja melihat berita Ugo Ehiogu. Kaget dan sedih, ” cuit – Rio Ferdinand melalui akun twitternya @ rioferdy5.

Sementara itu, pihak keluarga Ehiogu khusus meminta agar keluarga diberi privasi. Gemma, istri Ehiogu juga berterimakasih atas dukungan serta bantuan yang diberikan oleh semua pihak.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua profesional medis termasuk di North Middlesex University Hospital, Royal Brompton Hospital dan Harefield Hospital atas perawatan dan dukungan mereka.” kata Gemma.