Pelatih & Pemain Persija Jakarta Minta Maaf Buat The Jakmania

Hal ini karena Persija gagal meraih kemenangan saat melawan Barito Putera.

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (22/4). Klub asal ibu kota tersebut hanya bisa bermain imbang 1-1.

Akibat hasil tersebut pelatih Persija, Stefano Cugurra menyampaikan permintaan maafnya untuk para suporter Macan Kemayoran, The Jakmania. Sebab, ini merupakan laga kandang pertama Macan Kemayoran di Liga 1, tapi tak dapat memberikan kemenangan.

SIMAK JUGA: Stefano Cugurra Minta ‘Marquee Player’ Persija Jakarta Lebih Banyak Berlatih

Puluhan ribu The Jakmania yang hadir pada laga tersebut tak henti-hentinya memberikan semangat buat Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Mereka terus bersorak hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

“Saya sangat terima kasih kepada The Jakmania sudah memberikan dukungan kepada kami. Kami senang bisa bermain di sini dan ke depannya akan lebih baik lagi,” kata arsitek yang karib disapa Teco itu.

SIMAK JUGA: Kurang Konsentrasi Jadi Alasan Persija Jakarta Gagal Petik Kemenangan

Pernyataan senada juga disampaikan pemain Persija, Sandi Sute. Mantan penggawa Borneo FC itu berjanji bakal mengerahkan seluruh kemampuannya saat laga berikutnya agar bisa meraih kemenangan buat Persija.

“Kami meminta maaf belum bisa memberikan kemenangan, dan ke depan kami harus lebih baik,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram