Pelatih Bhayangkara FC Ikhlaskan Tiga Pemain Absen Lawan Arema FC

Ketiga pemain tersebut dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia U-22.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan tak masalah melepas tiga pemainnya mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-22. Mereka adalah I Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas, dan Dendi Sulistyawan.

Menurut McMenemy menyebut kehadiran ketiga pemain tersebut memang menambah kekuatan untuk timnya yang berlaga di Liga. Terlebih, mereka bakal bertandang ke markas Arema FC pada laga kedua Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (24/1).

SIMAK JUGA: Bhayangkara FC Seharusnya Menang Empat Gol

Namun, McMenemy mengaku bangga para pilar itu mendapatkan kepercayaan buat menjalani TC bersama tim Merah Putih, di Karawaci. Dijadwalkan para pemain tersebut mengikuti TC sampai dengan 25 April 2017.

“Memang berat kehilangan tiga pemain itu, apalagi kita harus menghadapi salah satu game yang berat juga di liga karena kita akan away ke Arema,” kata Simon di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (20/4).

Lebih lanjut, McMenemy menuturkan bakal tetap berusaha memetik poin maksimal dari kontra Singo Edan ini. Walaupun ia sadar keinginannya tersebut tidak bakal terealisasi dengan mudah.

SIMAK JUGA: Gol I Putu Gede Hancurkan Konsentrasi Perseru Serui

“Cuma itu sebuah tantangan yang harus dilewati. Jadi memang akan dipersiapkan sebaik mungkin dan semoga dengan bantuan tuhan juga kita bisa dapat hasil terbaik saat away ke Arema,” ucapnya.

Pada laga perdana Liga 1, Bhayangkara FC berhasil memetik poin penuh. Evan Dimas dan kawan-kawan mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.