Pavel Nedved: Wajib Maksimal Hadapi Skuat Muda AS Monaco

Nedved mengumbar kewaspadaannya setelah Juventus terundi dengan Monaco di semi-final Liga Champions.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Wakil presiden Juventus Pavel Nedved meminta timnya untuk bermain dengan kemampuan maksimal sehingga mereka bisa menyingkirkan AS Monaco dan melaju ke final Liga Champions.

Juventus baru saja terundi dengan tim kuda hitam Monaco menyusul hasil drawing semi-final, Jumat (21/4). Raksasa Serie A Italia itu terhindar dari lawan yang lebih sulit di mana semi-final lain mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Namun Nedved tetap meminta armada Massimiliano Allegri untuk mewaspadai Monaco, mengingat wakil Ligue 1 Prancis itu diperkuat oleh banyak pemain muda berbakat yang telah menyingkirkan tim-tim tangguh seperti Manchester City dan Borussia Dortmund.

SIMAK JUGA:Hasil Undian Semi-Final UCL 2016/17

“Sulit untuk mengatakan apakah ini adalah undian terbaik untuk kami, karena kompetisi ini tidak mengenal ampun jika Anda melakukan kesalahan,” kata Nedved seusai undian semi-final Liga Champions.

“Saya berharap kami siap menghadapi tantangan ini dengan kekuatan maksimal. Kami akan melawan sebuah tim yang sangat muda dan punya daya jelajah tinggi. Itu adalah hal yang selalu menyulitkan,” imbuhnya.

Juventus akan bermain tandang terlebih dahulu dalam leg pertama pada 3 Mei sebelum giliran menjamu Monaco enam hari berselang.