Paulo Dybala Wujudkan Impian Masa Kecil

Tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan di partai besar layaknya hadapi Barcelona, sudah jadi impian Paulo Dybala sejak kecil.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus secara luar biasa berhasil menghajar Barcelona lewat skor telak 3-0, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Kemenangan ini dipersembahkan oleh sepasang gol brilian Paulo Dybala di babak pertama, plus tandukan Giorgio Chiellini pada paruh kedua.

SIMAK JUGA: Dybala Bawa Juve Hajar Barcelona

Menyambut kemenangan fantastis dan performa briliannya, Dybala pun amat semringah. Dia berujar bahwa jadi pahlawan dalam laga besar seperti ini, merupakan impiannya sejak kecil.

“Kami memainkan laga dengan hebat dan memaksimalkan setiap peluang yang kami buat. Ini sungguh modal yang bagus untuk bertandang ke markas Barca di leg kedua,” buka Dybala, seperti dikutip laman resmi UEFA.

SIMAK JUGA: Kemenangan Terbaik Allegri Di Juve

“Saya selalu memimpikan dan menantikan pertandingan seperti ini sejak saya masih kecil. Saya tentu saja sangat senang, karena saya berhasil mewujudkannya.

“Kami sungguh berada di periode yang bagus dan bermain dengan penuh kenyamanan. Kami memiliki keyakinan besar untuk lolos, tapi tentu saja Barca masih punya kans balikkan situasi,” tandasnya.