Paulo Dybala Sepakati Kontrak Baru Di Juventus

Bianconeri bergerak cepat memagari bintang muda asal Argentina tersebut dari incaran klub-klub Eropa lainnya dengan memberikan kenaikan gaji.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Paulo Dybala sepakat menerima kontrak baru dengan nilai sebesar €7 juta per tahun yang akan membuatnya bertahan di Juventus hingga 2021, Goal memahaminya.

Bintang muda asal Argentina tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun ketika pertama bergabung dengan Bianconeri dari Palermo pada 2015 lalu dengan banderol awal €32 juta, yang ditambah dengan bonus €8 juta terkait dengan performa di lapangan.

Sejak saat itu, Dybala dengan cepat menjadi andalan di skuat utama Massimiliano Allegri, sukses membantu Juventus memenangkan gelar ganda dengan membukukan 23 gol dalam 46 penampulannya di semua kompetisi dalam musim perdananya di Turin.

Bantai Barcelona, Bukti Kedigdayaan Juventus Di J Stadium

La Joya semakin menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain muda menjanjikan saat ini yang juga kerap dibandingkan dengan Lionel Messi dengan torehan dua golnya yang membawa Juventus menang telak 3-0 atas Barcelona dalam duel leg pertama perempat-final Liga Champions musim ini.

Hanya berjarak 24 jam setelah performa gemilang kontra Barcelona, Goal dapat mengungkapkan bahwa Dybala dalam beberapa hari ke depan akan segera meneken perpanjangan kontrak yang membuat sang penyerang berusia 23 tahun bertahan lebih lama di J-Stadium.

Kualitas serta kinerja fenomenal Dybala dalam beberapa bulan terakhir memikat perhatian dari sejumlah klub papan atas Eropa lainnya termasuk duo La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Situasi itu membuat Juventus bergerak cepat dengan bersedia meningkatkan gaji Dybala yang sebelumnya menerima €3 juta per musim menjadi €7 juta, membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal kedua di Serie A di belakang rekan setimnya, Gonzalo Higuain (€7.5 juta).