Paulo Dybala: Juventus Sejajar Dengan Barcelona, Real Madrid, Dan Bayern Munich

Penyerang yang kini terikat dengan Juventus hingga 2022 itu mengatakan klubnya berada di level yang sama dengan klub-klub terbesar Eropa.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Penyerang andalan Juventus yang baru saja memperpanjang kontrak Paulo Dybala   mengatakan dirinya telah berada di klub yang tidak punya alasan untuk merasa iri dengan klub seperti Barcelona , Real Madrid , atau Bayern Munich .

Dybala telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Juventus pada Kamis (13/4), hanya dua hari setelah mencetak dua gol saat Bianconeri mengalahkan Barcelona 3-0 di leg pertama perempat-final Liga Champions yang berlangsung di Turin.

SIMAK JUGA – Sering Dibandingkan, Paulo Dybala: Hanya Ada Satu Lionel Messi

Kontrak baru itu membungkam segala perbincangan yang menyebut Dybala akan meninggalkan Juve ke klub besar lainnya. Pemain berusia 23 tahun itu percaya klub asal kota Turin tersebut berada di level yang sama dengan klub-klub terbesar Eropa.

“Ini adalah momen terbaik dalam karir saya. Saya merasa sangat baik di atas lapangan, saya berada di klub yang tidak punya alasan untuk merasa iri dengan klub seperti Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Munich,” ujar Dybala kepada TyC Sports .

SIMAK JUGA: Paulo Dybala Siap Hadapi Barcelona

“Para fans, rekan setim saya dan klub telah membuat saya merasa seperti itu. Itulah mengapa saya tidak punya masalah untuk memperpanjang kontrak.”

“Klub ini bersang di semua kompetisi yang diikuti, ini adalah klub terbesar di Italia dan sejak saya tiba mereka telah membantu saya dalam berpikir untuk selalu meraih kemenangan di setiap laga, menghadapi siapapun dan di manapun,” ungkap pemain berkebangsaan Argentina tersebut.