Paul Scholes: Seperti Neymar & Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford Bisa Jadi Bintang

Legenda Manchester United melihat Rashford yang sukses mencetak gol kemenangan The Red Devils atas Anderlecht akan menjadi pemain bintang masa depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes berpendapat Marcus Rashford bisa menjadi pemain bintang dunia seperti Neymar dan Cristiano Ronaldo.

Rashford baru saja menjadi pahwalan United setelah sukses mencetak gol kemenangan atas Anderlecht di leg kedua perempat-final Liga Europa, Kamis (20/4). Gol itu membuatnya kini telah mencetak sepuluh gol di semua kompetisi bersama The Red Devils sepanjang musim ini.

Dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic di laga tersebut, Rasfhord kini punya kesempatan untuk terus jadi ujung tombak andalan United. Scholes berharap penyerang berusia 19 tahun itu bisa membuktikan dirinya.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Manchester United 2-1 Anderlecht (Agregat 3-2)

“Rashford akan menjadi penyerang tengah brilian, tidak ada keraguan tentang itu. Kecepatannya luar biasa. Dia sudah nyaris menjadi pemain paling di klub saat ini di usia 19 tahun,” ujar Scholes kepada BBC Radio 5 Live.

“Apa yang kita lihat ketika menghadapi Anderlecht adalah kecepatan, semangat, dan kemampuannya dalam melewati seseorang seakan-akan mereka tidak berada di sana.”

“Dia mungkin butuh lebih tenang lagi dalam memanfaatkan peluang [di depan gawang] yang ia dapat. Saya yakin dia bisa melakukan itu.

SIMAK JUGA – Matteo Darmian: Marcus Rashford Bisa Jadi Bintang Dunia

“Dia selalu merupakan seorang penyerang tengah. Ketika saya melihatnya bermain untuk tim junior United dia mencetak 30-40 gol dalam satu musim. Saya tahu pemain ini bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik dan mencetak gol.”

“Saya hanya sedikit khawatir kecepatannya akan membuat dia harus bermain melebar, tapi itu bukan hal buruk.”

“Anda lihat rekor Cristiano Ronaldo dan pemain seperti Neymar, dia [Rashford] punya kemampuan seperti mereka. Masih banyak yang harus dihadapi, tapi dia punya itu – dia bisa menjadi seorang bintang dunia.”