Paul Pogba Sudah Kembali Berlatih Bersama Manchester United

Paul Pogba tak lama lagi akan kembali memperkuat Manchester United, ia telah kembali berlatih usai mengalami cedera hamstring.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Bintang Manchester United Paul Pogba telah kembali berlatih hal itu memberikan hal positif bagi tim asuhan Jose Mourinho yang sedang menghadapi jadwal padat.

Gelandang berusia 24 tahun itu telah menepi sejak 16 Maret karena mengalami cedera hamstring saat berlaga di ajang Liga Europa kontra FC Rostov.

Pemain berkebangsaan Prancis itu kini nampaknya akan segera kembali berlaga, ia telah kembali berlatih pada Sabtu (1/4).

SIMAK JUGA: Paul Pogba Pulih Lebih Cepat

United meraih hasil imbang 0-0 dengan West Bromwich Albion di Old Trafford sebelum sekelompok pemain, termasuk Pogba, berlatih.

Dua pemain yang menjalani hukuman Zlatan Ibrahimovich dan Ander Herrera, serta Wayne Rooney, yang tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra West Brom, juga termasuk dalam kelompok pemain yang berlatih tersebut.

Pogba mungkin saja sudah bisa kembali tampil saat United menjamu Everton, Selasa (4/4). The Red Devils kini masih menempati peringkat lima klasemen, untuk sementara mereka tertinggal empat poin dari Manchester City yang berada di peringkat empat.