Pablo Alcacer Merasa Terhormat Main Bareng Lionel Messi

Seperti halnya Messi, Alcacer turut mencetak brace dalam kemenangan atas Osasuna.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Paco Alcacer menyatakan kebanggaannya bisa berbagi ruang ganti dengan superstar Lionel Messi setelah keduanya mencetak sepasang gol saat Barcelona 7-1 atas Osasuna, dini hari tadi. 

Messi membuka skor di menit ke-12 dan mencatat brace di babak kedua di Camp Nou. Sementara itu, Alcacer, yang mengalami kesulitan di awal musim menyusul transfer dari Valencia, turut mencatatkan namanya di papan skor dan kini telah mengoleksi tiga gol dalam tiga penampilan terakhir di liga. 

Sebelum kick-off, bintang Argentina Messi mendapat kehormatan dari suporter setelah mencatat 500 gol di klub, milestone yang diraih dalam kemenangan dramatis atas Real Madrid akhir pekan kemarin, dan Alcacer memberikan sanjungan penuh kepada rekan setimnya. 

Presiden La Liga: Messi Terbaik Sepanjang Sejarah

“Kita tahu kualitas yang dipunya Leo, tipe pemain seperti apa dirinya — kuantitas dari hal-hal positif yang ia berikan kepada klub dan kesengan yang diberikan kepada Anda dengan melihatnya bermain,” tutur Alcacer usai laga. 

“Kami sangat senang untuknya. Ia pemain unik. Hanya beberapa pemain yang dapat mengatakan, mereka pernah bermain dengannya.” 

Mengenai kontribusinya di lapangan, pemain 23 tahun ini menambahkan: “Setiap striker merasa senang ketika mereka mencetak gol tapi lebih dari sekadar gol, lebih menyenangkan ketika Anda membantu tim. 

“Tapi tentu, mencetak lebih banyak gol membuat Anda merasa lebih percaya diri.”