Nike Rilis Sepatu Edisi Khusus Francesco Totti

Merayakan 25 tahun karir Totti, Nike meluncurkan sepatu Tiempo Totti X Roma yang tampak klasik dan elegan.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Francesco Totti merupakan salah satu bintang sepakbola dunia yang bukan hanya tenar dengan kualitasnya dalam mengolah bola, tetapi juga loyalitasnya kepada AS Roma.

Memperingati 25 tahun perjalanan karirnya bersama Giallorossi, Nike meluncurkan sepatu edisi terbatas, Tiempo Totti X Roma, yang hanya tersedia 2.500 pasang atau 100 sepatu setiap tahun dari karir sang Pangeran Roma.

Sepatu khusus itu memiliki warna dominan emas – sebagai penghormatan atas prestasi Totti bagi klub dan negara, di mana ia meraih Scudetto bersama klub ibukota dan kemudian Piala Dunia bersama tim nasional Italia.

Nike Tiempo Totti X Roma

“Ketika saya memikirkan sebuah sepatu yang bisa mencerminkan 25 tahun karir saya, saya langsung memikirkan emas,” kata Totti seperti yang dilansir laman resmi klub. “Sepatu ini harus merangkum semua nilai saya – keluarga saya, AS Roma dan kota Roma. Nike langsung mengerti bagaimana cara membuat sepatu ini. “

Dengan tulisan ‘TOTTI’ di bagian tumit dan Swoosh yang kontras dengan warna hitam, bagian atas menampilkan nama ketiga anaknya – Cristian, Chanel dan Isabel – dengan tulisan tangannya sendiri.

Nike Tiempo Totti X Roma

Bagian luar sepatu dihiasi angka romawi ‘X’ yang mengacu pada nomor punggung 10 sang pemain, dan yang paling membuat Totti gembira melihat sepatu khusus itu adalah adanya ‘lidah’ yang merupakan salah satu ciri sepatu bola klasik.

“Lidah itu kembali dan tinggal bersamaku selama ini,” ungkap Totti dengan gembira. “Apa yang bisa kukatakan? Saya sudah menikmatinya!”

Nike Tiempo Totti X Roma