Neymar Ungkap Penyerang Favoritnya Selain Lionel Messi & Luis Suarez

Setidaknya terdapat tiga penyerang non-Barcelona yang sukses mencuri perhatian Neymar.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Menjadi salah satu dari trio mematikan di Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez membuat Neymar tentu akan memilih kedua rekan setimnya itu sebagai penyerang favoritnya.

Namun jika diminta untuk menyebut penyerang favorit di luar Messi dan Suarez, Neymar memiliki pilihannya sendiri. Setidaknya terdapat tiga bomber non-Barcelona yang mampu membuat Neymar terkesan.

Ketiganya itu adalah penyerang belia Manchester City sekaligus kompatriotnya asal Brasil, Gabriel Jesus, serta duo bintang milik Juventus dan Atletico Madrid, Paulo Dybala dan Antoine Griezmann.

SIMAK JUGA: Neymar: Barcelona Incar Remuntada

“Untuk generasi penyerang baru, saya sangat menyukai Griezmann. Tetapi saya juga menyukai Garbiel Jesus,” kata Neymar seperti dikutip Esporte Interativo, Selasa (18/4).

“Saya menyukai Gabriel karena caranya dia bermain dan juga karena kami bermain bersama di timnas dan bahu-membahu memenangi Olimpiade Rio. Dia telah menyatu dengan Selecao, dia adalah pemuda dengan banyak potensi.”

“Saya juga akan menyebut Dybala. Jika Anda tidak mengawasinya, dia bisa melukai Anda. Besok, kami [Barcelona] tidak akan membiarkan dirinya mendapatkan ruang gerak,” imbuh Neymar.

Dybala tampil bersinar dengan mengemas brace saat Juventus menggasak Barcelona 3-0 di leg pertama perempat-final Liga Champions. Neymar tentu berharap dirinya bisa menginspirasi timnya sekali lagi untuk bangkit dari defisit telak itu dalam leg kedua, Kamis (20/4) dini hari WIB.