Neymar Persembahkan Gol Ke-100 Di Barcelona Untuk Rekan Setimnya

Bintang Barcelona itu sukses mencetak gol ke-100 untuk klub juara bertahan La Liga tersebut di laga kontra Granada.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Neymar berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya setelah sukses bergabung dalam jajaran pemain seperti Luis Suarez dan Lionel Messi yang berhasil mencetak 100 gol untuk Barcelona .

Penyerang berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 100 gol dalam 177 pertandingan untuk Barca, gol bersejarah itu tercipta ketika timnya sukses menaklukkan Granada 4-1, Senin (3/4) dini hari WIB.

Neymar – yang tiba di Camp Nou dari Santos pada 2013 – mencetak gol saat laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes itu memasuki masa injury time. Gol tersebut membuatnya mengikuti jejak kompatriotnya Rivaldo dan Evarsito dan menjadi pemain asal Brasil ketiga yang mampu mencetak 100 gol untuk Barca.

SIMAK JUGA: Neymar Gabung Luis Suarez & Lionel Messi Di Klub 100 Gol Barcelona

“Saya senang bisa mencetak 100 gol dan saya dedikasikan ini untuk rekan-rekan yang selalu membantu saya. Saya senang dengan kemenangan ini, itulah yang paling penting,” ujar Neymar kepada Barca TV.

“Saya tidak bisa memilih mana yang terbaik dari 100 gol itu, semua penting, tapi jika harus memilih, gol pertama saya di Piala Super Spanyol [pada 2013 kontra Atletico Madrid] adalah yang terbaik.”

Sepanjang musim ini Neymar mencetak 15 gol di semua kompetisi bersama Barca.