Nemanja Matic: Tottenham Hotspur Rival Terkuat Chelsea

Jelang duel semi-final Piala FA, gelandang The Blues ini waspada penuh terhadap ancaman Spurs.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Nemanja Matic mengakui jika Tottenham Hotspur telah berkembang menjadi rival terkuat Chelsea di musim ini. Hal ini diungkapkan Matic jelang duel kedua tim dalam semi-final Piala FA di Wembley, Sabtu (22/4) malam WIB.

Tottenham di musim ini mampu konsisten menempel Chelsea di puncak klasemen Liga Primer Inggris, dengan saat ini hanya terpaut empat poin. Chelsea dan Spurs mampu saling mengalahkan dalam partai kandang-tandang di Liga Primer, sehingga membuat derby London di semi-final Piala FA menjadi sukar diprediksi. Matic pun mengumbar kewaspadaannya terhadap Spurs.

“Mereka sangat bagus, mungkin mereka adalah lawan terkuat kami di Liga Primer musim ini. Mereka sulit dikalahkan karena mereka sangat kuat secara fisik dan punya kemampuan teknis bagus. Jadi, kami harus siap untuk menghentikan mereka,” ujar Matic dalam jumpa pers jelang laga.

SIMAK JUGA: PREVIEW: Chelsea – Tottenham

“Setiap laga tentu berbeda, tetapi kami tahu bahwa mereka akan bermain agresif. Kami sudah berlatih dengan baik pada pekan ini dan saya yakin kami bisa menang. Kita lihat nanti. Setelah semi-final ini, kami harus fokus kembali ke Liga Primer. Masih ada enam laga tersisa dan kami harus memenangi lima laga untuk bisa menjadi juara.”

“Itulah yang akan kami pikirkan nanti, apa pun yang terjadi di Wembley. Tetapi kami berambisi untuk lolos ke final. Banyak pemain di tim ini yang belum pernah merasakan juara Piala FA. Ini adalah kompetisi spesial dan kami ingin memenanginya,” serunya.

Setelah berlaga kontra Spurs, Chelsea akan kembali melakoni partai Liga Primer kontra Southampton di Stamford Bridge pada Rabu (26/4) dini hari WIB.