Morgan Schneiderlin: Everton Takkan Biarkan Chelsea Bernapas Di Goodison Park

Everton akan menjamu sang pemuncak klasemen Chelsea pada akhir pekan ini, dan Schneiderlin memberi peringatan awal kepada calon kuat juara tersebut.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Everton Morgan Schneiderlin memperingatkan Chelsea bahwa mereka takkan menemui laga mudah ketika bertandang ke Goodison Park untuk lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (30/4) malam WIB mendatang.

The Blues arahan Antonio Conte kini unggul tujuh poin di puncak klasemen menyusul kemenangan mereka atas Southampton pada awal pekan, namun Schneiderlin menyebut calon kuat juara tersebut takkan mendapatkan keinginannya untuk meraih tiga poin ketika nanti berkunjung.

Kepada Sky Sports News, Schneiderlin mengatakan: “Chelsea adalah tim yang sulit dikalahkan namun kami bisa menyaingi siapa pun di kandang sendiri.

SIMAK JUGA: Jose Mourinho Ragukan Kebugaran Paul Pogba Jelang Derby Manchester

“Ketika kami bermain di Goodison, tidak ada yang bisa mengalahkan kami. Pada Minggu nanti akan sulit bagi mereka dan kami takkan membiarkan mereka bernapas, atau memiliki ruang gerak di lapangan.

“Tim-tim yang berusaha mengejar mereka sangat impresif. Tottenham, buat saya, adalah tim yang sangat kuat dan, jika Chelsea tergelincir, mereka [Spurs] akan berada di atas sana. Chelsea tak boleh sampai kalah dan kehilangan poin karena ada singa yang mengejar mereka.

“Sedangkan kami bermain untuk sesuatu; demi fans, demi klub dan demi memiliki momentum bagus menyambut musim depan. Kami merasa percaya diri di kandang dan kami punya dukungan dari fans dan mereka sangat lantang. Mereka ada di belakang kami.”