Mitra Kukar Rekrut Seftia Hadi

Seftia Hadi kembali merasakan atmosfer kasta tertinggi setelah sempat melanglang buana di klub Liga 2.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra kini bisa bernafas lega setelah manajemen mendatangkan Seftia Hadi untuk mengisi lini belakang tim pasca cedera yang dialami Dedi Gusmawan.

Dedi terpaksa beristirahat selama enam bulan setelah mendapat cedera patah tulang fibula kaki kirinya saat tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2017. Manajemen pun akhirnya mendatangkan Hadi.

SIMAK JUGA: Bayu Ogah Bicarakan Regulasi Pemain Muda

Hadi bukan sosok asing bagi Mitra Kukar. Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya pernah memperkuat Naga Mekes di musim 2012-13. Setelah dilepas Semen Padang pada musim 2015, Hadi melanglang buana di klub Liga 2. Sebelum kembali ke Mitra Kukar, Hadi menjadi bagian Persatu Tuban di pramusim ini.

SIMAK JUGA: Adaptasi Regulasi Baru, Mitra Kukar Butuh Uji Coba

“Kami sudah ada pengganti Dedi Gusmawan, yakni Seftia Hadi. Dia sudah tanda tangan kontrak,” ungkap direktur pperasional klub Suwanto dikutip laman Kutai Kartanegara.

Menjelang bergulirnya Liga 1, Jafri memutuskan menurunkan intensitas latihan agar pemain tidak mudah mendapatkan cedera. Jafri kini fokus meningkatkan ketajaman tim yang dianggap masih belum sesuai keinginannya.