Maxi Lopez: Hubungan Dengan Lionel Messi Bukan Alasan Mauro Icardi Diasingkan Skuat Argentina

Rumor yang menyebutkan pemain Inter itu mendapat penolakan dari duo Barcelona di ruang ganti Albiceleste dibantah oleh mantan suami Wanda Nara.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Maxi Lopez membantah hubungan persahabatannya dengan Lionel Messi dan Javier Mascherano adalah alasan mantan rekan setimnya Mauro Icardi diasingkan dari skuat timnas Argentina.

Icardi sejauh ini hanya satu kali tampil memperkuat Albiceleste. Penyerang berusia 24 tahun itu tampil di ajang kualifikasi Piala Dunia kontra Uruguay pada 2013.

Sejak saat itu sang penyerang Inter tidak pernah lagi menjadi bagian dari skuat Argentina bahkan setelah kini mampu tampil tajam di Serie A Italia. Rumornya hal itu terjadi karena ia merebut istri Lopez, Wanda Nara. 

SIMAK JUGA: Javier Zanetti Optimistis Mauro Icardi Akan Perkuat Argentina

Spekulasi yang beredar menyebutkan Icardi kehilangan tempat di timnas karena mendapat penolakan dari beberapa pemain senior termasuk Messi dan Mascherano, yang disebut-sebut punya hubungan dekat dengan Lopez.

Tapi Lopez,  yang juga pernah bermain untuk Barcelona (2005-2007), menegaskan rumor yang beredar adalah omong kosong, meski ia tetap tidak akan memaafkan Icardi maupun Nara yang telah mengkhianatinya. 

“Saya telah membuat semua perjanjian kepada anak saya untuk bertemu Messi, tapi mantan istri saya tidak mengizinkan anak saya pergi,” ujar penyerang Torino itu kepada Radio La Red.

Mauro Icardi Maxi Lopez Wanda Nara

“Saya mencoba menjadi contoh baik untuk anak saya. Jika saya tidak pernah melakukan hal buruk kepada Icardi maka saya harap anak saya juga tidak akan menderita di kemudian hari.”

SIMAK JUGA: Disebut Mampu Ungguli Lionel Messi, Paulo Dybala Kalem

“Saya kecewa untuk anak saya dan kecewa ketika ada yang mengatakan karena Messi dan Masche adalah teman saya, Icardi tidak ada di tim nasional.”

Merujuk apa foto bersama Messi dan Mascherano, Lopez menyatakan itu bukan hal yang berpengaruh. 

“Saya tidak punya akun jejaring sosial, saya tidak suka dan tidak menikmati itu,” ujarnya.

“Cerita dibalik foto itu bersifat pribadi tapi saya paham permainan media. Tidak ada skandal dengan tim Argentina. Saya tidak pernah ke Barcelona sejak 2007, ketika saya masih bermain di Mallorca. Saya tidak berbicara dengan Messi, Masche, atau Iniesta dalam 10 tahun.”