Maurizio Sarri: Napoli Kalah Beruntung!

Sang pelatih berpendapat seharusnya Napoli bisa lolos ke final Coppa Italia, tapi kurang beruntung ketika melawan Juventus.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Maurizio Sarri memuji penampilan Napoli walau harus tersingkir dari Coppa Italia, Kamis (6/4) dini hari WIB. Partenopei menang 3-2 atas Juventus, tapi kalah 5-4 secara agregat.

“Ini adalah penampilan yang bagus, kami mencetak tiga gol melawan tim yang biasanya kebobolan sedikit, tapi kami tak mampu memutar balik hasil leg pertama,” ungkap Sarri pada Rai Sport.

SIMAK JUGA – Presiden Napoli Sanjung Nyali Sarri

“Ada beberapa penyesalan, karena 20 detik di Turin itu seharusnya kami bisa bermain imbang 2-2 dan sebaliknya kami justru kalah 3-1, itu benar-benar menentukan. Mereka membuat perbedaan besar di kedua leg, biasanya keberuntungan yang menciptakan perbedaan dalam kondisi ini.”

“Hal terbaik dari dua pertandingan ini adalah kami pelan-pelan mampu memangkas kesenjangan kualitas dengan Juventus,” tandas sang pelatih.

Di Serie A Italia, Napoli duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dan tertinggal sepuluh poin dari Juventus yang bertengger di puncak.