Maurizio Sarri: Napoli Bikin Juventus Kesulitan

Pelatih Napoli itu puas melihat timnya mampu menahan imbang Juventus. Menurutnya sangat jarang Bianconeri mengalami kesulitan di laga Serie A Italia.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Napoli Maurizio Sarri percaya timnya layak mendapatkan apresiasi karena telah berhasil membuat Juventus kesulitan dalam laga lanjutan Serie A Italia, Senin (3/4) dini hari WIB.

Gol kapten Napoli Marek Hamsik di babak kedua membuat skor menjadi imbang 1-1, sebelumnya Juventus berhasil unggul lebih dulu saat laga yang berlangsung di Stadio San Paolo itu baru berjalan tujuh menit. Partenopei mampu menguasai jalannya laga dan menciptakan lebih banyak peluang di laga tersebut.

SIMAK JUGA: Massimiliano Allegri Puas Juventus Imbang Di Markas Napoli

“Ketika suatu tim bermain seperti yang Napoli lakukan malam ini, sang pelatih pasti tidak akan kecewa. Di Italia kita jarang melihat Juventus harus berjuang sangat keras,” ujar Sarri kepada Mediaset Premium.

“Laga ini berawal dengan buruk, karena kami tertinggal saat laga baru berjalan tujuh menit dari tim seperti Juventus yang mampu bertahan sangat baik, itu akan membuat kami menghadapi masalah besar.”

“Akan tetapi kami bermain dengan sangat baik untuk mencegah Juventus menciptakan peluang emas lainnya atau melakukan serangan balik.”