Matteo Darmian: Bakal Sulit Lawan Anderlecht

Meski Manchester United lebih difavoritkan, Darmian tidak ingin besar kepala dan ingin timnya fokus menghadapi pertandingan nanti.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Fullback Manchester United Matteo Darmian bertekad membawa timnya menjuarai Liga Europa musim ini, namun sebelum itu ia meminta rekan setimnya untuk fokus menghadapi Anderlecht.

Seperti diketahui, United diharuskan bertandang ke markas klub Belgia tersebut untuk leg pertama babak delapan besar, yang menurut rencana digelar pada Jumat (14/4) dini hari WIB mendatang.

SIMAK JUGA: Matteo Darmian Siap Berkorban Demi Manchester United

Jelang pertandingan nanti, Darmian mengatakan: “Saya pikir ini akan menjadi laga berat untuk kami,” ujarnya. “Kami ingin melaju ke semi-final jadi sekarang kami harus memulihkan diri dengan baik dan mulai memikirkan soal laga ini karena saya pikir akan sangat sulit di sana [Anderlecht]. Kami harus berkonsentrasi dan mencoba bermain dengan intensitas dan fokus yang bagus. Kami juga akan berusaha untuk menang.

“Tentu saja [menjadi favorit akan menambah beban], namun saya pikir kami ada di Liga Europa dan kami selalu tahu ada peluang untuk memenangkan gelar. Kami coba. Kami akan mencoba. Kami tahu kami bisa melakukannya namun kami harus mengerahkan yang terbaik di lapangan.”