Massimiliano Allegri Puas Juventus Imbang Di Markas Napoli

Pelatih Juventus itu sudah menyangka laga kontra Napoli akan berjalan sulit, menurutnya laga seperti itu yang akan membuat timnya juara.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan keberhasilan meraih poin di laga sulit seperti saat menghadapi Napoli Senin (3/4) dini hari WIB akan membuat timnya juara.

Gelandang Juve Sami Khedira mencetak gol pembuka saat laga yang berlangsung di Stadio San Paolo itu baru memasuki menit ketujuh. Tapi tendangan Marek Hamsi di menit ke-60 sukses membuat kedudukan sama kuat 1-1.

SIMAK JUGA: Napoli Paksa Juventus Berbagi Angka

Hasil imbang itu memangkas keunggulan Juve di puncak klasemen atas tim peringkat kedua AS Roma menjadi enam poin.

“Pada awal laga kami bermain bagus, tapi setelah berhasil unggul kami membiarkan Napoli menguasai laga,” kata Allegri kepada Mediaset Premium.

“Saya telah menyangka ini akan sulit. Anda kan memenangkan gelar juara dengan laga seperti ini, saat berhasil meraih poin di laga tandang yang sulit.”

SIMAK JUGA – Marek Hamsik: Napoli Paksa Juventus Bertahan

“Sama sekali tidak ada rasa malu, yang terpenting adalah membawa pulang poin. Kami tidak berada di performa terbaik malam ini. Ini jelas bukan malam yang mudah tapi para pemain bisa mengatasinya dengan sangat baik.”

“Kami memiliki empat laga di kandang saat ini, dan empat tandang, jadi kami harus menjalaninya dengan baik. Pada Rabu [Kamis (6/4) din hari WIB] kami berpeluang memastikan tempat di final [Coppa Italia], kami akan kembali menghadapi Napoli dan akan melakukan persiapan dengan lebih tenang.”