Massimiliano Allegri: Lawan Barcelona, Juventus Siap Turunkan Empat Penyerang

I Bianconeri akan memainkan empat penyerang saat menjamu pasukan Luis Enrique pada leg pertama perempat-final Liga Champions.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI 


Juventus akan menurunkan empat penyerang untuk mengantisipasi permainan Barcelona pada leg pertama perempat-final Liga Champions, demikian dikonfirmasi Massimiliano Allegri. 

Pemuncak klasemen Serie A ini merangkai 32 kemenangan beruntun di laga kandang di liga dan di level Eropa, mereka belum pernah kalah di markas sendiri selama empat tahun jelang pertandingan ulang final Liga Champions 2015. 

SIMAK JUGA: Bonucci Anggap Barca Kini Lebih Lemah

Pasukan Allegri bahkan hanya kebobolan dua kali di UCL musim ini, namun sang pelatih mengatakan akan menurunkan line-up menyerang meski ketangguhkan lini belakang juga sangat penting untuk menghadapi tim Luis Enrique. 

“Saya tidak akan mengatakan formasinya, tapi besok empat penyerang [Juan] Cuadrado, [Paulo] Dybala, [Mario] Mandzukic dan [Gonzalo] Higuain akan starter,” tegasnya. 

“Ketika Anda main leg pertama di kandang, selalu menyenangkan untuk tidak kebobolan. 

“Ini tidak akan muda jadi kami harus berusaha mencetak gol lebih banyak dari mereka. Anda tak dapat berharap menghadpai Barcelona dan seri 0-0 dua kali dan menang adu penalti.”