Massimiliano Allegri: Juventus Siap Ladeni Barcelona!

Pelatih Juventus itu menyerukan kesiapan timnya untuk jalani duel berat melawan Barcelona, di Liga Champions tengah pekan nanti.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus akan menjalani bentrok sulit hadapi Barcelona, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Persiapan matang tampak sudah ditunjukkan Juve dengan keberhasilan mereka menggebuk Chievo Verona 2-0 di Serie A Italia, Minggu (9/4) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Allegri Antar Juve Gebuk Chievo

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pun lantas menyerukan bahwa anak asuhnya sudah siap meladeni Barca di J Stadium tengah pekan esok. Ia memiliki keyakinan bahwa I Bianconeri sanggup mengatasi partai ini.

“Mulai besok Senin (10/4) kami akan fokus mempersiapkan laga melawan Barca. Namun itu hanya karena bentrok tersebut jadi partai selanjutnya. Partai selanjutnya selalu penting,” ujar Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Kami harus menghadapi beberapa pekan ke depan dengan antusiasme tinggi. Tidak ada gunanya duduk di sini dan berpikir bagaimana caranya mengalahkan Barca. Kami harus turun bertanding dan melakukannya!

SIMAK JUGA: Allegri Akui Tak Mudah Tekuk Chievo

“Ketika lawan memiliki pemain-pemain seperti Leo Messi, Neymar, Andres Iniesta, dan sederet pemain hebat lainnya, akan menjadi mengerikan jika Anda tak dalam kondisi terbaik.

“Kami harus benar-benar siap, berada di titik yang tepat, menyerang ketika ada kesempatan dan bertahan ketika memang diperlukan. Saya sendiri memiliki keyakinan bahwa kami bisa melaju ke babak selanjutnya,” pungkasnya.