Massimiliano Allegri: Juventus Harus Siap Menderita!

Pelatih Juventus itu meminta Gonzalo Higuain cs mau menderita untuk raih hasil positif hadapi Barcelona.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus akan menjalani bentrok sulit hadapi Barcelona, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Persiapan matang tampak sudah ditunjukkan Juve dengan keberhasilan mereka menggebuk Chievo Verona 2-0 di Serie A Italia, Minggu (9/4) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Verratti Dukung Juve Kalahkan Barca

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, juga sudah menegaskan bahwa timnya dalam kondisi sangat siap ladeni Barca, usai jalani sesi latihan terakhir. Dia kemudian mengimbau Gonzalo Higuain cs untuk mau menderita di laga nanti demi raih hasil positif.

“Menghadapi laga besar seperti ini, Anda harus menjalaninya dengan perasaan penuh kebahagiaan, antusiasme, hasrat, dan kemauan kuat untuk lolos,” tutur Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

SIMAK JUGA: Buffon Waspadai Trio MSN

“Jadi kami harus siap untuk memainkan pertandingan yang supersulit, terus berjuang, mau menderita, dan tahu kapan memukul Barca ketika mereka mulai dilanda masalah.

“Hasil akan menyusul, entah itu menang atau kalah. Itu normal dalam permainan. Terpenting adalah kami tahu sudah memberikan yang terbaik dan berusaha lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya optimistis.