Mario Mandzukic Fit Hadapi Barcelona

Mandzukic mengalami masalah lutut dan sempat absen di dua laga terakhir, namun ia diprediksi tampil untuk big match tengah pekan ini.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Juventus mendapat kabar baik jelang duel melawan Barcelona pada leg pertama perempat-final Liga Champions di Turin, dengan penyerang Mario Mandzukic dinyatakan fit. 

Pemain asal Kroasia ini mengalami masalah inflamasi pada lutut yang ia dapatkan saat menjalani tugas internasional dan memaksanya absen di dua pertandingan terakhir I Bianconeri kontra Napoli dan Chievo. 

SIMAK JUGA – Allegri: Juve Siap Ladeni Barcelona!

Tapi pemain 30 tahun ini telah kembali latihan dengan Juventus dan diharapkan starter dalam big match tengah pekan nanti. 

I Bianconeri siap menurunkan kekuatan penuh melawan tim yang mengalahkan mereka 3-1 di final Liga Champions 2015. Sementara itu, Barcelona tanpa servis lini tengah Sergio Busquets yang menjalani suspensi. 

Jelang laga krusial ini, Juventus menang 2-0 atas Chievo, dengan Gonzalo Higuain mencetak kedua gol dan di pihak lain Barcelona kalah 2-0 dari Malaga pada pertandingan yang diwarnai kartu merah Neymar.