Marek Hamsik: Napoli Paksa Juventus Bertahan

Kapten Napoli itu merasa timnya seharusnya layak meraih lebih dari satu poin setelah mampu memaksa Juventus lebih banyak bertahan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Kapten Napoli Marek Hamsik menyatakan timnya sebenarnya layak meraih lebih dari sekedar satu poin setelah berhasil membuat Juventus bermain bertahan.

Sang gelandang mencetak gol penyeimbang setelah Napoli kebobolan lebih dulu lewat gol Sami Khedira, pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 pada Senin (3/4) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Napoli Paksa Juventus Berbagi Angka

“Itu bisa menjadi kebanggaan bagi kami, kami membuat Juventus bermain bertahan. Hal tersebut menunjukkan betapa bagusnya kami,” ujar Hamsik kepada Mediaset Premium.

“Melihat bagaimana kami bermain sepanjang 90 menit, saya pikir kami layak mendapatkan lebih dari sekedar satu poin.”

“Kami fokus kepada pertandingan kami dan mencoba mengalahkan Juventus. Kami hanya mampu meraih satu poin tapi senang dengan performa kami.”

Hamsik turut berkomentar terkait cemoohan para suporter Napoli ketika untuk pertama kali menyambut kembalinya Gonzalo Higuain ke Stadio San Paolo sebagai pemain lawan.

SIMAK JUGA – MOTM Napoli 1-1 Juventus: Hamsik

“Higuan telah memberikan segalanya dalam tiga tahun berada di sini. Setelah itu seperti yang saya katakan, saya tidak memikirkannya. Saya berpikir tentang Napoli,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

Napoli akan kembali menjamu Juventus di laga leg kedua semi-final Coppa Italia, Kamis (6/4) dini hari WIB. Pada leg pertama di Turin Bianconeri berhasil unggul 3-1.