Marcelo: Tak Ada Laga Mudah Di Sisa Musim

Setelah menang dramatis atas Gijon, bek kiri Madrid ini meminta timnya untuk terus menjaga fokus sampai akhir musim.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Marcelo mengumbar rasa leganya setelah Real Madrid mampu memetik kemenangan comeback nan dramatis melawan tim papan bawah Sporting Gijon, Sabtu (15/4).

Bermain tanpa sejumlah pemain top, Madrid sempat dua kali tertinggal dari tuan rumah Gijon sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2. Isco menjadi pahlawan tim tamu dengan memborong dua gol, termasuk gol penentu di menit ke-90.

Hasil itu membuat Madrid mempertahankan keunggulan tiga poin di puncak klasemen La Liga Spanyol. Marcelo menilai, kemenangan tersebut menjadi bukti bahwa Los Blancos akan selalu dihadapkan pada laga-laga sulit di periode krusial jelang akhir musim.

SIMAK JUGA: Isco Antar Madrid Menang Dramatis Atas Gijon

“Tidak akan pernah ada yang namanya laga mudah,” ungkap bek kiri asal Brasil itu selepas laga.

“Kami harus bisa mengerahkan seluruh kemampuan. Kami tidak punya banyak waktu istirahat. Para pemain pelapis yang tampil di laga ini sungguh fenomenal. Kami membutuhkan mereka semua, karena kami akan melakoni banyak laga sulit di sisa musim ini.”

“Isco bermain sangat bagus. Dia bukan cuma bahagia dengan golnya tetapi juga karena raihan kemenangan ini. Lega rasanya bisa meraih tiga poin. Kini, kami harus mengalihkan fokus kepada Bayern Munich, lalu El Clasico. Kami fokus satu demi satu,” imbuhnya.