Marcelo: Ronaldo Tak Layak Dikritik!

Marcelo menyebut para pengkritik Cristiano Ronaldo hadir karena iri dengan prestasi masif sang rekan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bayern Munich gagal raih hasil positif hadapi Real Madrid lantaran kalah 2-1, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Bintang utama Madrid, Cristiano Ronaldo, jadi pahlawan di pertandingan ini. Dia ceploskan sepasang gol kemenangan, yang sekaligus membuatnya jadi pemain pertama yang lesarkan 100 gol di kompetisi Eropa.

SIMAK JUGA: Marcelo Sebut Madrid Harus Benahi Mental

Menyambut kesuksesan rekannya tersebut, bek sayap senior Madrid, Marcelo, kembali menegaskan bahwa Ronaldo tak layak mendapat hujan kritik. Ia berpendapat para pengkritik hadir karena merasa iri dengan prestasi masif CR7.

“Mereka yang mengkritik atau berusaha membunuh citra Cristiano mungkin punya masalah personal. Saya tak tahu apakah itu iri hati atau lainnya. Saya tidak tahu siapa mereka, siapa yang sering berbicara tentang dirinya,” kecam Marcelo, seperti dikutip AS.

SIMAK JUGA: Ronaldo Bersyukur Cetak 100 Gol Di Eropa

“Saya selalu melihat Ronaldo bekerja keras, membantu rekan setimnya, dan terus melakukan itu hari ini. Rekor yang sudah dia torehkan juga bakal sangat sulit disamai pemain lain,” pungkas pemain 28 tahun tersebut.