Marc-Andre Ter Stegen: Lionel Messi Sangat Spesial

Sang kiper memberikan pujian tinggi kepada Messi menyusul performa gemilangnya di El Clasico.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Pujian terus mengalir kepada bintang utama Barcelona Lionel Messi setelah sukses menginspirasi kemenangan dramatis 3-2 atas tuan rumah Real Madrid, Senin (24/4) dini hari WIB.

Messi mengemas brace dalam partai El Clasico itu, termasuk gol kemenangan di masa injury time, untuk mengantar Barcelona naik ke puncak klasemen La Liga Spanyol dan menyamai perolehan poin Madrid yang masih menyimpan satu laga. Tambahan dua gol itu membuat Messi kini sudah mengoleksi 500 gol bagi Blaugrana.

SIMAK JUGA: Messi Torehkan 500 Gol Untuk Barca

Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen tidak mau ketinggalan untuk memuji Messi yang disebutnya sebagai pemain yang sangat spesial dan selalu mampu membuat perbedaan.

“Kita semua tahu Messi dan dia selalu menjadi pembeda. Dia adalah pemain yang sangat spesial. Semua pemain menunjukkan kinerja hebat untuk mendapatkan kemenangan ini,” kata Ter Stegen kepada Mundo Deportivo.

Performa Ter Stegen di laga ini juga tidak kalah gemilang. Kendati kebobolan dua gol, ia sedikitnya mampu menahan 12 tembakan shot on target dari Madrid. Namun, Ter Stegen menegaskan jika yang terpenting adalah memetik tiga poin.

Marc-Andre ter Stegen

“Yang terpenting adalah meraih kemenangan dan kami mempertahankan peluang untuk memenangi liga. Kami tidak tahu seperti apa hasilnya di akhir musim ini, tetapi kami akan terus berjuang sampai akhir,” seru kiper asal Jerman itu.

Barcelona akan kembali bertanding pada Rabu (26/4) besok melawan tim juru kunci Osasuna di Camp Nou.