Manchester United Incar Bek Kiri Celtic Untuk Gantikan Luke Shaw?

Jose Mourinho dikabarkan telah menginginkan bek berusia 19 tahun miliki klub juara Liga Primer Skotlandia itu sejak Januari lalu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


The Mirror mengabarkan Manchester United sedang bersiap untuk mengajukan tawaran untuk merekrut bek kiri Celtic Kieran Tierney sebagai pengganti Luke Shaw yang tidak mendapatkan kepercayaan dari sang manajer Jose Mourinho.

Pada Januari Mourinho sempat dikabarkan sudah menginginkan Tierney sebagai solusi di posisi bek kiri untuk jangka panjang setelah Shaw kemungkinan akan hengkang dari Old Trafford musim panas mendatang.

SIMAK JUGA: Jose Mourinho Ragukan Daya Juang Luke Shaw

The Red Devils siap mengajukan tawaran untuk pemain berusia 19 tahun itu meski mereka kemungkinan harus mengajukan lebih dari £10 juta agar klub juara Liga Primer Skotlandia musim ini Celtic rela melepasnya. 

Tierney sudah mencatatkan tiga penampilan tim nasional Skotlandia, ia kabarnya terarik bergabung dengan United meski klub besar lainnya di Liga Primer Inggris seperti Manchester City, Arsenal, dan Chelsea juga tertarik menggunakan jasanya.

SIMAK JUGA: Brendan Rodgers Sesumbar Celtic Bisa Finis Enam Besar Di Liga Primer Inggris

United sedang berupaya membenahi lini belakangnya, beberapa sumber mengatakan Mourinho dan para stafnya terkesan dengan gaya hidup disiplin Tierney dan dedikasi penuh yang ia tunjukkan dalam menjalani karirnya sejauh ini.