Makan Konate Yakin Dengan Pemain Baru Persib Bandung

Pemain asal Mali ini juga menampik kabar yang menyebutkan dirinya bakal bergabung ke Persija.


OLEH   DONNY AFRONI


Mantan gelandang Persib Bandung Makan Konate meyakini kehadiran sejumlah pemain baru bisa mewujudkan ambisi Pangeran Biru menjadi kampiun Liga 1 2017. Konate juga membantah akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Konate mengatakan, kualitas Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain asal Mali ini pun merasa senang Maitimo memakai nomor punggung 10 yang dulu dikenakannya.

SIMAK JUGA: Konate Ungkap Kerinduan Dengan Bobotoh

“Persib sudah merekrut dua pemain dari Eropa. Mereka pemain yang luar biasa. Semoga Persib menjadi juara tahun itu. Saya hanya ingin kasih support untuk tim,” ungkap Konate dikutip laman Galamedianews.

“Maitimo pemain yang berkualitas. Saya juga respek dengan dia. Saya yakin dia bisa support Persib dan membuat Persib lebih kuat. Soal nomor 10 yang dipakai Maitimo, itu tak apa-apa.”

SIMAK JUGA: Maitimo Anggap Golnya Tak Penting

Dalam kesempatan yang sama, Konate juga menampik kabar yang menyebutkan dirinya bakal bergabung ke Persija Jakarta. Menurutnya, kehadiran di Stadion Patriot saat Persija beruji coba dengan timnas Indonesia U-22 sekadar untuk menyaksikan pertandingan.

“Itu bohong, saya pergi ke sana untuk nonton gim saja, bukan pergi ke Persija. Saya tinggal di Jakarta [untuk pemulihan cedera], dan itu dekat. Saya ingin melihat Gian Zola dan Febri Hariyadi,” tegas Konate.