Luis Enrique: Santiago Bernabeu Paling Indah Ditaklukkan

Pelatih Barcelona itu menyebut stadion Santiago Bernabeu menjadi tempat yang paling indah ditaklukkan, dari masa ke masa.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid bakal kembali berduel dengan Barcelona dalam tajuk El Clasico, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 33, Senin (24/4) dini hari WIB.

Pelatih Barca, Luis Enrique, menatap pertandingan besar ini dengan sangat optimistis. Padahal tim asuhannya sedang tak dalam kondisi terbaik, karena baru saja tersingkir dari Liga Champions.

SIMAK JUGA: PREVIEW Madrid Vs Barca

Kemenangan pun ditargetkan Enrique karena selain krusial untuk tetap menjaga kans juara La Liga, tapi juga lantaran partai ini dihelat di stadion Santiago Bernabeu. Stadion yang disebutnya sebagai tempat terindah untuk Blaugrana raih kemenangan.

“Kami akan mencoba mengontrol emosi pemain kami dan kami bakal berusaha menampilkan performa terbaik di partai besar ini,” buka Enrique, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Enrique Wajibkan Kemenangan Di El Clasico

“Kami juga harus setia dengan gaya bermain kami plus efektif melawan Madrid. Tak ada tempat yang lebih baik dari Barca, selain menang di Bernabeu,” ungkapnya.