Luis Enrique: Remontada Jilid 2? Sulit!

Pelatih Barcelona itu mengaku kali ini timnya akan lebih sulit mengemban misi remontada jilid dua, dengan hadapi Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus secara mengejutkan sanggup melimat Barcelona lewat skor telak 3-0, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Hasil ini memastikan Barca wajib hadirkan remontada (comeback) jilid 2 setelah singkirkan Paris Saint-Germain, dengan kini minimal menang 4-0 pada leg kedua di Camp Nou.

SIMAK JUGA: Juve Hajar Barcelona

Meski begitu rasa pesimistis hinggap dalam benak pelatih Barca, Luis Enrique. Dirinya memang berharap akan ada remontada jilid kedua, tapi segalanya akan jauh lebih sulit.

“Tak penting apakah kekalahan ini adil atau tidak, karena kenyataannya seperti ini. Laga ini bagaikan babak ketiga PSG kontra Barca, sangat serius dan sangat menyedihkan,” tukas Enrique, seperti dikutip laman resmi UEFA.

SIMAK JUGA: Dihajar Juve, Enrique Kembali Rasakan Mimpi Buruk

“Sungguh ini adalah waktu yang sangat berat buat kami, apalagi berpikir soal remontada. Namun kami harus segera bangkit dan menampilkan performa hebat di pertemuan kedua.

“Intensitas kami harus jauh lebih tinggi, karena menghadapi tim seperti Juve di Liga Champions, Anda tak boleh tampil seperti ini lagi. Remontada jilid kedua? Sekarang itu jadi lebih sulit,” tandasnya.