Luis Enrique: Ini Mimpi Buruk Lainnya

Luis Enriqur menilai performa Barcelona di J Stadium sangat mirip dengan apa yang terjadi di Parc des Princes lalu.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus dengan begitu perkasa berhasil melumat Barcelona lewat skor telak 3-0, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Hasil ini memaksa Blaugrana harus melakukan remontada (comeback) edisi kedua di Camp Nou nanti, dengan minimal menang lewat skor 4-0.

SIMAK JUGA: Juve Hajar Barcelona

Pelatih Barca, Luis Enrique, lantas menyebut performa Barca sangat mirip dengan mimpi buruk di Parc des Princes lalu. Saat itu Azulgrana kalah telak 4-0, sebelum memblasa 6-1 di Camp Nou.

“Ini mimpi buruk lainnya. Dalam mimpi buruk seperti ini, kami seakan tak bisa hadirkan sentuhan keberuntungan untuk bisa bangkit mengejar ketinggalan,” tutur Enrique, seperti dikutip laman resmi UEFA.

SIMAK JUGA: Rapor Pemain Juve 3-0 Barca

“Segalanya begitu sulit di babak pertama, sangat mirip dengan apa yang kami tunjukkan di Parc des Princes. Kami kemudian jadi tim yang lebih baik di babak kedua, tapi kebobolan gol ketiga.

“Ketika Anda menyerahkan babak pertama untuk musuh, segalanya akan menjadi runyam. Kami harus segera melakukan evaluasi, belajar dari apa yang terjadi di laga ini, dan sadar di mana letak kesalahan kami,” tandasnya.