Luis Enrique: Barcelona Harusnya Bekap Juventus

Pelatih Barcelona itu menyebut timnya layak menang, melihat permainan dan peluang yang mereka dapat hadapi Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus sukses menahan Barcelona 0-0 di Camp Nou, pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Hasil itu memastikan langkah Juve ke babak semi-final, karena menang agregat 3-0 yang mereka dapat di leg pertama lalu. Tak heran bila kemudian seluruh awak Barca kecewa, karena di leg kedua mampu bermain lebih baik dan hasilkan banyak peluang.

SIMAK JUGA: Catenaccio Elegan Juve Buat Barca Tak Berkutik

Pelatih Barca, Luis Enrique, lantas menyebut jika Blaugrana harusnya bisa membekap Juve. Namun kekalahan 3-0 di Turin diakuinya telah membuat segala keajaiban sulit diwujudkan.

“Saya tidak bisa mendeskripsikan perjalanan kami di Liga Champions musim ini hanya dengan satu kata. Satu hal yang pasti adalah performa buruk di Turin, jadi sebab utama kami tersingkir. Saya akan mengingat banyak momen dari duel di Turin” ujar Enrique, seperti dikutip beIN SPORTS.

SIMAK JUGA: Enrique Angkat Topi Untuk Juve

“Kedua tim sudah bermain dengan baik dan tampil menyerang. Kami melakukannya karena dipaksa oleh keadaan dan Juve juga tidak hanya sekadar bertahan.

“Saya akan tetap memberikan dukungan kepada sikap yang sudah ditunjukkan para pemain dan suporter Barca yang luar biasa. Meski begitu kami sejatinya layak raih kemenangan di partai ini,” pungkasnya.