Luis Enrique: Barcelona Bakal Bobol Juventus Enam Kali!

Pelatih Barcelona itu kembali melancarkan psywat, jelang duel berat hadapi Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona segera lakoni bentrok superberat hadapi Juventus, pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Dalam duel ini Barca wajib lakukan remontada (comeback) jilid dua dengan menang minimal 4-0 atas Juve, setelah kalah 3-0 di leg pertama lalu.

SIMAK JUGA: Enrique Enggan Disalahkan Soal Taktiknya Di Turin

Meski sulit, nada optimistis tetap didengungkan pelatih Barca, Luis Enrique. Dia bahkan melontarkan psywar bahwa Blaugrana bakal menjebol jala I Bianconeri sebanyak enam kali, jika sang lawan mengincar dua gol tandang untuk bisa lolos.

“Mengingat bahwa lawan kami punya potensi yang cuku besar untuk kebobolan, kami harus mencetak lima gol [ke jala Juve],” seru Enrique, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Enrique Sebut Juve Lebih Mudah Dari PSG

“Kami tak perlu bermain sempurna.. Kami hanya perlu bermain efektif, menciptakan peluang, mendapatkan gol dan menciptakan situasi dimana kami bisa bisa mengurangi rasa percaya diri lawan.

“Massimiliano Allegri [pelatih Juve] bilang mereka akan cetak dua gol? Baiklah, jika Allegri berkata begitu, artinya perhitungan saya salah. Kami akan cetak enam gol ke gawang mereka!” tandasnya penuh keyakinan.