Luciano Spalletti: Franck Kessie Bisa Tambah Kekuatan AS Roma

Pelatih Roma itu sebenarnya lebih ingin membahas tentang pemainnya, tapi ia tidak memungkiri Kessie akan membuat timnya menjadi lebih kuat.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Jelang laga menghadapi Atalanta, pelatih AS Roma Luciano Spalletti sebenarnya lebih ingin membahas tentang para pemainnya namun ia tidak memungkiri kehadiran Franck Kessie akan membuat timnya lebih kuat.

Sebelumnya tawaran dari Giallorossi untuk gelandang Atalanta itu kabarnya telah diterima, selain itu sang kapten tim berjuluk Orobici itu, Alejandro Gomez, juga dikaitkan dengan Roma.

Franck Kessie Atalanta penalty

Atalanta akan bertandang ke Stadio Olimpico dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (15/4). Spalletti pun memberikan komentarnya terhadap dua pemain itu di sesi konferensi pers jelang laga.

SIMAK JUGA: Tawaran AS Roma Untuk Franck Kessie Diterima?

“Saya lebih ingin berbicara tentang para pemain saya,” ujar Spalletti seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya mengamati Papu [Gomez] saat saya menangani Zenit, saya menyukainya dan jika ada kesempatan saya mungkin akan menginginkannya. Tapi kami bahagia dengan yang kami punya.”

“Kessie pemain yang kuat, jadi jika Roma membelinya kami berpeluang menjadi tim yang semakin kuat.”

“Anda bisa melihat kualitas Atalanta, mereka mampu mengidentifikasi para pemain bagus dan mereka telah menjual beberapa di antaranya, mungkin tiga atau empat. Selamat untuk mereka.”